Rabu, 13 Juni 2012

Alasan Cherry Belle Rekrut Kezia dan Stefani

 Kapanlagi.com - Dua gadis cantik, Kezia dan Stefani akhirnya terpilih menjadi personel baru dari Cherry Belle. Mereka berdua berhasil menyingkirkan ribuan gadis remaja lainnya yang mendaftarkan diri di program Cherry Belle Cari Chibi.
Alasan Cherry Belle Rekrut Kezia dan Stefani


Ketujuh personil  seperti Anisa, Cherly, Christy, Ryn, Angel, Gigi, dan Felly, pasti mempunyai alasan yang kuat kenapa mereka memilihStefani dan Kezia sebagai keluarga baru


"Mereka Chibi banget. Yang kami lihat, mereka yang terbaik dari yang baik. Nggak cuma skill, Tapi personality-nya juga bagus," kata Christy, dalam jumpa pers usai grand final Cherry Belle Cari Chibi yang digelar di Studio Penta, Jakarta, Jumat (8/6).


Sebelum malam puncak digelar, beberapa orang finalis diberi kesempatan untuk tampil bareng tujuh personel Cherry Belle. Dari situ, diketahui kontestan mana yang paling mewakili image Cherry Belle."Kemarin sudah sempat latihan bareng. Jadi kami sudah tahu mana yang cocok sama cerianya Cherry Belle," imbuh Christy. Penjelasan lebih lanjut keluar dari mulut Cherly. Menurutnya, kelebihan Kezia dan Stefani dibanding finalis lain adalah kemampuan mereka dalam beradaptasi.


"Dengan masuknya mereka kami harus langsung masuk ke jadwal yang cukup padat. Nggak ada waktu lama untuk proses belajar atau adaptasi lagi. Mereka cukup cepat belajar," jelasnya. (kpl/gum/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar