Jumat, 22 Juni 2012

Cherrybelle dan Semangat Baru Bersama Kehadiran Kezia dan Steffy


cherrybelle-formasibaru-ryan-biDua personel baru Cherrybelle, Kezia dan Steffy yang masih fresh, dianggap bisa menggantikan posisi yang hilang.
Okelah, mereka memang baru beberapa hari bersama. Bahkan, Kezia dan Steffy belum tampil penuh di atas panggung. Cherly menilai, “Ada keinginan dari mereka untuk berbaur. Apalagi saat ini sudah tinggal satu basecamp dengan kami, jadi lebih cepat beradaptasi.” Yang jelas, kata Christy, “Mereka mampu menggantikan posisi yang hilang kemarin (Wenda dan Devi). Apalagi mereka masih fresh. Senyum mereka, keceriaan mereka, ikut menyemangati kami juga.”
Latihan dance dan olah vokal hampir setiap hari, saling berbagi cerita, menjadi kebiasaan baru Kezia dan Steffy seminggu ini. Steffy bahkan siap berbagi ilmu dance kepada teman-teman Cherrybelle. “Di Cherrybelle, kan sudah ada pelatih dance sendiri. Namun aku mau berbagi apa yang sudah aku pelajari. Pun begitu dengan mereka, apa yang mereka pernah pelajari dibagi kepadaku,” tutur Steffy.
Diharapkan dari rangkaian latihan selama karantina, Cherrybelle tidak mulai dari nol lagi. “Yang penting mereka sudah mempunyai fondasi yang kuat,” kata Angel. “Dari situ kelihatan passion mereka di menyanyi dan menari, juga kesabaran mereka,” tambah Christy.
Cherly menegaskan, di Cherrybelle tidak ada namanya senioritas. “Tidak ada senioritas. Semua sama saja. Yang lama dan yang baru tidak dibedakan. Itu yang bikin aku senang, wow,” ceplos Kezia. “Baru masuk saja kami sudah disambut dengan tangan terbuka. Mereka mau mengajarkan kami banyak hal,” lanjut Steffy. Sekilas, perawakan Steffy mirip Ryn, namun gaya bicaranya mirip Angel. Wah!
Kezia dengan percaya diri mengatakan, “Siapa tahu dengan adanya kami, Cherrybelle yang sudah istimewa jadi semakin istimewa.” Tawa pun pecah di ruangan. “Nah, sekarang tahu, kan kenapa mereka terpilih? Mereka sangat percaya diri. Lalu tawa Kezia itu khas banget,” ungkap Cherly. “Biarlah mereka jadi diri sendiri, enggak usah dibuat-buat. Natural saja,” sambung Ryn.
(cr : Tabloid Bintang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar