Jumat, 22 Juni 2012

Cherrybelle Menanggapi Para Haters dan Gosip


cherrybelle-formasibaru-ryan-bi-2Kehadiran Kezia dan Steffy kado istimewa buat Twibi dan Twiboys (penggemar Cherrybelle), yang pada 9 Juni lalu merayakan ulang tahun pertama.  Bagaimana mereka menyikapi para haters?
Mereka menyadari, mempertahankan lebih sulit dibanding meraih. Itu sebabnya, mereka merancang beberapa rencana besar yang diyakini bakal mengejutkan. Termasuk merilis album mini kedua.
Setahun lebih mengadu peruntungan di industri hiburan, Cherrybelle tidak lepas dari haters dan gosip. Di Twitter, misalnya, terdapat beberapa akun pembenci Cherrybelle. Pun begitu di Facebook dan forum-forum dunia maya lain. Merasa besar karena karya, para anggota Cherrybelle tidak ambil pusing dengan keberadaan haters.
“Haters itu orang yang belum tahu cara mencintai kami,” tandas Angel. Cherly menambahkan, “Kadang kami lihat di Twitter, mereka bukan haters, tapi mereka berusaha mencari cara untuk mendapat perhatian lebih dari kami. Biasanya kalau kami diserang, ada Twibi yang menanggapi. Tapi kami yakin masih lebih banyak Twibi dibanding haters.” Justru keberadaan haters membuat Twibi semakin bersatu.
Menanggapi gosip, seperti beredarnya foto rekayasa Cherrybelle bugil, munculnya akun Twitter yang menjadikan Cherrybelle sebagai “agama”, dan sering disebut-sebut menjiplak SNSD, Cherrybelle yang laris manis menjadi bintang iklan terkesan santai saja.
“Kami tidak mau terlalu memikirkan,” tegas Cherly. Tentang kabar mereka sulit diwawancarai media, tidak kooperatif, Cherrybelle berkata, “Kami tidak pernah menolak wawancara. Cuma terkadang manajemen membatasi.” Gigi menambahkan, “Mereka mempunyai perhitungan-perhitungan tersendiri apa yang boleh ditanyakan, apa yang tidak boleh ditanyakan.”
( sr : Tabloid Bintang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar