Rabu, 13 Juni 2012

Cherry Belle Makan Gelembung Balon


Cherry Belle Makan Gelembung Balon Kapanlagi.com - Mengangkat tema cinta, aksi panggung Cherry Belle mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar Cipulir, Jakarta Selatan. Bahkan tak sedikit penggemar Chibi, yang disebut Twibi, membawa poster seolah menumpahkan kerinduan akan formasi lengkap Cherry Belle.

Love is You, Best Friend Forever, Dilema, Beautiful pun dilantunkan. Dan dalam konser yang dipandu Chika Jessica dan Arie Untung ini, tak hanya Cherry Belle yang tampil, tetapi juga didukung musisi lain. Semisal Wong Pitoe, Wonder Stars, Super Seven, Adinda, D'Bandits feat Donna Agnesia, Princess, Vicky Shu dan Bexxa.

Menurut Cherly, mereka senang dibuatkan konser ini. Pasalnya dalam acara itu mereka dapat menyebarkan cinta kepada masyarakat. "Semua cinta tersebar di sini. Dan kita pakai empat kostum sesuai jumlah lagu," ujarnya singkat saat dijumpai di belakang panggung, Selasa (5/6).

Ditambahkan, secara keseluruhan acara berlangsung lancar namun ada hal yang nyaris mencelakakan mereka, yaitu saat gelembung balon dari mesin disemprotkan. "Iya, balon makin banyak dan lantai panggung jadi licin. Bahkan ada yang ke-makan," tuturnya geleng-geleng lalu tersenyum.(kpl/dis/dew)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar